Galliani: El Shaarawy Bakal Lebih Penting Lagi untuk Milan

Diposting oleh Unknown on Rabu, 12 Februari 2014

Prediksi Skor BolaPrediksi Pertandingan BolaLive Skor – Stephan El Shaarawy belum bisa memperkuat AC Milan karena masih dibekap cedera. Saat pulih nanti, dia dipercaya bakal menjadi lebih penting untuk Rossoneri di bawah arahan Clarence Seedorf. Cedera kaki memaksa El Shaarawy menepi sejak Desember tahun lalu. Dia yang mengalami masalah pada tulang metatarsal kaki kirinya bahkan harus menjalani operasi.


Usai menjalani pemeriksaan ulang atas cederanya di Amsterdam, Rabu (12/2/2014), perkembangan bagus diungkapkan oleh wakil presiden Milan Adriano Galliani. Galliani juga mengungkapkan keyakinannya bahwa El Shaarawy bisa menjadi bagian penting Milan di bawah bimbingan Seedorf saat bisa merumput kembali.

"El Shaarawy merupakan pemain sangat penting dan bisa menjadi lebih penting dengan sistem yang diusung oleh Clarence Seedorf saat ini," kata Galliani kepada Sky Sports Italia.

"Dia sudah tak menggunakan kruk, itu merupakan pertanda bagus. Ada enam minggu lagi untuk masa pemulihan, dan kami berharap cedera yang menyiksa itu bisa segera berakhir," imbuhnya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar