Cederanya Tak Parah, Chiellini Bisa Pulih Lebih Cepat

Diposting oleh Unknown on Rabu, 12 Februari 2014

Prediksi Skor BolaPrediksi Pertandingan BolaLive Skor – Juventus bisa bernapas lega setelah cedera Giorgio Chiellini tidak separah dugaan awal dan ia disebut sudah bisa merumput lagi dalam waktu dekat ini. Chiellini mengalami cedera di bagian paha kirinya saat Juve diimbangi Verona akhir pekan lalu. Disebutkan cedera itu bisa membuat bek 28 tahun itu absen sekitar sebulan.


Kehilangan Chiellini tentunya akan sangat merugikan 'Si Nyonya Besar' mengingat peran pentingnya di lini belakang bersama Andre Barzagli dan Leonardo Bonucci. Musim ini Chiellini sudah mendapat cedera November lalu yang membuatnya absen beberap pekan. Sejauh ini ia sudah tampil 27 kali dan membuat empat gol di seluruh kompetisi.

Tapi kabar baik justru didapat Juve kala Chiellini disebut tak mengalami cedera yang tergolong parah.

"Giorgio Chiellini sudah menjalani tes dan hasilnya didapat tak ada otot yang bermasalah, tapi hanya ada pembengkakan di otot betisnya," demikian pernyataan resmi Juve seperti dikutip Sky Sports.

"Kondisinya akan diperiksa dengan seksama dari hari ke hari."

Chiellini diprediksi akan absen saat Juve menjamu Chievo akhir pekan ini dan kemungkinan sudah bisa main saat melawan Trabzonspors di babak 32 besar Liga Europa.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar