Benitez: Napoli Nyaris Sempurna

Diposting oleh Unknown on Rabu, 12 Februari 2014

Prediksi Skor BolaPrediksi Pertandingan BolaLive Skor – Napoli berhasil membalikkan situasi dengan mengalahkan AS Roma untuk memastikan tempat di final Coppa Italia. Pelatih Napoli Rafael Benitez sangat puas dengan penampilan timnya. Setelah kalah 2-3 di semifinal leg I, Partenopei merespons dengan trengginas di leg II. Bermain di San Paolo, Napoli mengatasi Roma tiga gol tanpa balas untuk menutup duel ini dengan kemenangan agregat 5-3.


Selanjutnya, Napoli akan bertarung dengan Fiorentina untuk berebut trofi juara dalam laga yang akan digelar pada Mei mendatang.

"Tadi bukanlah penampilan yang sempurna, tapi tadi adalah penampilan yang hampir sempurna," kata Benitez sembari tersenyum yang diwartakan Football Italia.

"Semua orang ikut bertahan dan kemudian kami mampu mencetak tiga gol yang hebat. Tim ini memperlihatkan kualitasnya. Sulit untuk menang melawan Roma dan melakukannya dengan tanpa kebobolan."

Legenda Napoli sekaligus tim nasional Argentina Diego Maradona, turut menyaksikan pertandingan ini dari bangku penonton.

"Lebih mudah dengan kehadiran Maradona tapi jangan sampai anak-anak ini tidak diberi kredit karena mereka bermain sangat baik," sambung Benitez.

"Saya sempat bertemu Maradona beberapa tahun lalu, dia terbukti bermanfaat untuk kami saat di atas lapangan."

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar