Adebayor yang Tajam Bikin Sherwood Puas

Diposting oleh Unknown on Rabu, 12 Februari 2014

Cek SkorHasil SkorLive Skor – Emmanuel Adebayor tampil impresif kala dua kali menjebol gawang Newcastle United di partai tengah pekan ini. Manajer Tottenham Hotspur Tim Sherwood mengaku puas dengan penampilannya sejauh ini. Adebayor sejatinya sempat 'menghilang' dari skuat Spurs di awal-awal musim ini. Manajer The Lilywhites saat itu, Andre Villas-Boas, tanpa alasan yang jelas menepikannya dan tak sekalipun pernah bermain bersama skuat inti.


Namun nasib baik menghinggapinya. Villas-Boas dipecat dan posisinya digantikan Tim Sherwood yang sebelumnya menjabat asisten pelatih. Jika dibandingkan dengan Villas-Boas, Sherwood lebih lama mengenal Adebayor dan lebih memahami kualitas sesungguhnya dari penyerang asal Togo itu.

Jadilah Adebayor kembali ke skuat inti dan jadi andalan lagi di lini depan Spurs. Penyerang 29 tahun itupun menjawab kepercayaan sang manajer dengan meyakinkan, mencetak delapan gol dan dua assist dalam 11 pertandingan Liga Inggris yang telah dilakoninya. Dua gol teranyarnya ditorehkan kala Spurs menggulung Newcastle 4-0 di St.James' Park, Kamis (13/2/2014) dinihari tadi.

"Saya telah melihatnya tampil fantastis untuk banyak klub dan kami senang dia berada di performa hebat bersama kami," kata Sherwood seperti dikutip sportsmole.

"Konsentrasi dan caranya berlatih sungguh luar biasa, dan dia sosok yang menyenangkan untuk diajak bekerja sama dan kredit untuknya juga untuk kami sejak dia kembali memperkuat tim. Dia adalah contoh yang hebat untuk seluruh pemain muda," tandas pria 45 tahun ini.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar