Gembiranya Higuain

Diposting oleh Unknown on Rabu, 12 Februari 2014

Prediksi Skor BolaPrediksi Pertandingan BolaLive Skor – Napoli memetik kemenangan telak atas AS Roma untuk lolos ke final Coppa Italia. Striker Napoli Gonzalo Higuain tidak dapat menyembunyikan rasa gembiranya atas sukses timnya itu. Partenopei mengalahkan Roma 3-0 (agregat 5-3) dalam partai semifinal leg II di San Paolo dinihari tadi. Higuain mencetak gol kedua yang tercipta pada tiga menit setelah kickoff babak kedua.


Di partai puncak, Napoli akan berjumpa dengan Fiorentina yang di laga lainnya menyingkirkan Udinese pada Mei mendatang.

"Aku sangat gembira. Ini adalah sebuah malam untuk dirayakan, sebuah pertandingan fantastis dengan mengalahkan tim hebat dengan skor 3-0. Kami pantas lolos ke final dan juga fans ini pantas mendapatkannya. Aku teramat gembira," ujar striker internasional Argentina itu kepada Rai Sport.

"Aku pikir Napoli tampil bagus di dua leg dan mencetak gol saat kami membutuhkan. Aku sangat senang Napoli masuk final," sambung dia.

"Pertahanan kami tampil sangat bagus malam ini. Kami pantas di final dan bekerja sangat keras. Aku senang dengan tim dan ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan setimku," imbuh Higuain.