Andai Robin van Persie Mencetak Gol

Diposting oleh Unknown on Rabu, 12 Februari 2014

Cek SkorHasil SkorLive Skor – David Moyes cukup puas dengan hasil yang didapat timnya di kandang Arsenal. Namun, kalau boleh berharap, Moyes ingin salah satu peluang Robin van Persie itu jadi gol.


"Terkadang, saya berharap kami tampil lebih bagus ketika menyerang. Tapi, kami punya beberapa kesempatan untuk mencetak gol. Bahkan dari menit pertama ketika Robin punya peluang bagus," ujar Moyes di situs resmi klub.

Manchester United memang tidak punya banyak kesempatan di kandang Arsenal. Mereka kalah dominan dan tidak punya peluang sebanyak The Gunners. Dalam catatan yang dilansir Soccernet, Arsenal punya 17 percobaan untuk mencetak gol, dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Sementara United hanya 6 dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Van Persie sendiri punya beberapa peluang bagus. Yang pertama ketika dia merebut bola dari Mikel Arteta di daerah pertahanan Arsenal pada menit-menit awal. Lalu, kemudian ketika sundulannya menyambut umpan Wayne Rooney ditepis Wojciech Szczesny dan menerpa mistar.

"Peluang yang sangat bagus! Saya sampai berdiri meninggalkan bangku. Dia punya rekor bagus melawan Arsenal, jadi saya berharap peluang yang satu itu masuk," ucap Moyes, merujuk pada peluang Van Persie di menit-menit awal yang akhirnya bisa ditangkap oleh Szczesny.

"Lalu, Robin punya peluang bagus lagi, tetapi kiper mereka membuat penyelamatan bagus. Saya pikir, itu seharusnya masuk."

Van Persie sudah mencetak tiga gol dalam empat laga terakhir, dia kerap kurang efisien dalam memanfaatkan peluang. Dalam catatan Soccernet, pada empat laga terakhir Van Persie punya 18 attempts, namun hanya 6 yang tepat sasaran.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar