Cleverley: MU Butuh Kemenangan Secepatnya

Diposting oleh Unknown on Rabu, 12 Februari 2014

Prediksi Skor BolaPrediksi Pertandingan BolaLive Skor – Manchester United kembali gagal menuai poin penuh pada lanjutan Premier League. Gelandang 'Setan Merah' Tom Cleverley pun menilai torehan itu sebagai hasil yang pantas diterima meski laga sisa akan menjadi makin berat.


Hasil imbang 0-0 dari Arsenal di Emirates Stadium Kamis (13/2/2014) membuat MU terpaku di urutan ketujuh klasemen sementara Premier League. MU kini mengoleksi nilai 42 dan berjarak 15 poin dengan pemuncak klasemen Chelsea. Kemenangan Liverpool atas Fulham 3-2 juga kian menambah lebar jarak MU dengan The Reds yang ada di urutan keempat--zona Liga Champions--dengan nilai 53.

Perbedaan poin yang cukup besar itu membuat Cleverley tak bisa santai. Dia pun langsung menghitung peluang tambahan poin pada sisa laga di Premier League mengingat beberapa laga besar masih menanti, di antaranya menghadapi Liverpool dan Manchester City di kandang. Apalagi saat ini MU belum bisa memenangi satu pun pertandingannya di bulan Februari.

"Menurut saya ini hasil yang cukup adil. Kami merasa sepertinya bisa menang ini tapi penjaga gawang mereka membuat beberapa penyelamatan bagus. Bisa saja berbeda, tapi pada akhirnya ini adalah hasil yang adil," kata Cleverley kepada situs resmi klub.

"Kami butuh kemenangan pada setiap pertandingan mulai saat ini. Kemenangan Liverpool di menit terakhir (atas Fulham) mengecewakan kami. Hasil kami ini bukanlah yang terburuk di dunia tapi kami butuh mendapatkan kemenangan secepatnya," ujar gelandang 24 tahun itu.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar